Jumat, 22 Maret 2013

Link Dan Banner Sahabat

لسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُl

Goresan Virtual-Salam Blogger sahabat semuanya,seperti halnya blog pada umumnya yang menerapkan tukar link dengan sahabat blogger,baik itu sebuah link text atau link banner,saya pun ingin menerapkan sistem tersebut dengan teman-teman blogger semua,untuk caranya sangatlah sederhana,dan saya yakin sahabat GV sudah pada paham semua,disini saya hanya menyediakan link banner saja untuk bertukar link dengan blog anda,jika di blog anda hanya menerapkan link saya berupa text saja,maka saya juga akan menerapkan link anda di sini juga berupa text,begitupun sebaliknya,atau jika anda memasang dua-duanya (text maupun banner) saya juga akan pasang link anda disini dua-duanya juga,biara deal...hee



Untuk Sahabat GV yang ingin tukar link,silahkan copy kode di atas,dan jika sudah terpasang jangan lupa konfirmasi pada kotak komentar dengan menerapkan link tujuan (kalau bisa link mati saja),atau anda bisa menggunakan menu NAME/URL pada kotak komentar.Terimakasih saya ucapakan atas kerjasama nya.

Link Sahabat



Banner Sahabat

1 komentar:

  1. salam blogwalking sob,
    saya udah pasang bannernya goresanvirtual, sekarang saya minta pasang balik yah, www.rieztoshare.com
    di exchange,

    hehe, thanks.

    BalasHapus