Jumat, 22 Maret 2013

Tentang Saya

لسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُl

Goresan Virtual-Salam blogger dan salam kenal semuanya,apa yang sedang anda pikirkan ketika baru pertama kenal dengan blog goresan virtual,dan kenapa saya memberikan nama ini seperti itu?,karena bagi saya ngeblog itu memang sarana menulis pengganti buku,di buku kita bisa menulis diary,di blog pun bisa.Di buku kita bisa menuangkan dan mencatat ilmu yang kita dapat,di blog pun bisa,begitu juaga dengan hal-hal lain yang masih berhubungan dengan menulis,karena bagi Goresan Virtual,menulis itu tidak harus di buku.

Selanjutnya perkenalan saya adalah,saya mempunyai akun google plus yang bernama seratus persen copas,nah,,lagi-lagi kenapa di beri nama aneh seperti itu?.tujuannya adalah tidak lain dan tidak salah bahwa setiap blog yang baru muncul,pasti sedikit banyak pernah meng copy artikel blog pendahulunya,yah ..meskipun tidak seratus persen,.Tapi kenapa saya beri nama seperti itu,?supaya ada hal yang berbeda ketika teman blogger dan G+ mengenal nama itu,meskipun nama tersebut seratus persen copas,bukan berarti artikel saya memang benar-benar 100 persen hasil copy,disini saya juga akan menyajikan,goresan-goresan artikel se asli mungkin.

Oke,,mungkin cukup itu saja perkenalan dari saya,jika teman bloger masih ingin melihat profil saya lebih jauh,silahkan lihat di akun blogger dan akun G+ saya,terimakasih buat semuanya,dan SALAM BLOGGER

0 komentar:

Posting Komentar