Rabu, 29 Mei 2013

Kontes SEO semakin Ramai

أ لسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Kontes SEO semakin Ramai
Goresan Virtual-Assalamualaikum warrahmatullahi wabarakatuhu,apakabar semuanya lama saya tidak posting di blog ini,karena ada sesuatu yang memang tidak bisa membuat postingan disini,salah satunya adalah fokus di blog yang lain,karena blog tersebut sedang mengikuti kontes SEO mengingat kontes seo semakin ramai saja,salah satunya adalah kontes seo Sparepate AC sama kontes satu lagi yaitu Hostingpangeran,jadi saya harus meluangkan lebih banyak waktu untuk blog yang mengikuti kontes sebab kita di tekan untuk selalu meng optimasi artikelnya supaya bisa bertahan di urutan terbaiknya.

Kontes SEOBuat anda yang sudah lama berkecimpung di dunia perbloggeran juga tidak ada salahnya untuk mengikuti kontes-kontes terutama kontes seo,tujuannya adalah selain untuk mendapatkan hadiah yaitu untuk unjuk kebolehan blog kita jika kita bersaing dengan kata kunci yang sama apakah SEO di blog yang kita kelola selama ini sudah mampu atau belum,selain uji coba blog juga sebagai pengalaman dan mencari ilmu baru terutama di bidang per SEO an,mumpung kontes seo seperti ini sedang ramai-ramainya.

Kontes SEO

Kontes SEO atau kontes optimasi mesin pencari adalah perlombaan dalam mengoptimasi sebuah kata kunci yang sudah ditentukan oleh penyelenggara pembuat kontes dengan menggunakan situs yang dimiliki para peserta di sebuah mesin pencari dan dibatasi waktu yang telah ditentukan penyelenggara kontes.Kontes SEO pertama kali diadakan di Jerman oleh German Webmaster dengan kata kunci Schnitzelmitkartoffelsalat, dimulai pada 15 November 2002 dalam Bahasa jerman Usenet Group, Dalam Bahasa inggris kompetisi nigritude ultramarine oleh SearchGuild secara garis besar mengklaim sebagai induk dari seluruh kontes SEO, kontes ini dimulai pada 7 Mei 2004 dan dua tahun lalu dimenangkan oleh Anil Dash.

Oke..mungkin itu saja pertemuan saya saat ini yang membahas tentang Kontes SEO semakin Ramai,semoga apa yang saya infokan saat ini bisa berguna dan bermanfaat buat anda semuanya,sebelumnya saya minta maaf yang sebesar-besarnya jika saya belum bisa berkunjung ke blog anda semua,semoga kedepannya saya bisa berbuat lebih baik lagi untuk blog ini,dan semoga saya bisa bersilaturahim bersama anda dengan lancar aamin,terimakasih dan salam blogger.

0 komentar:

Posting Komentar